SMS Marketing

Beragam pilihan SMS Marketing, promosikan bisnis Anda dengan platfrom SMS Marketing kami, dengan biaya yang terjangkau mulai dari IDR 300,-

Buat Iklan Pelajari Harga
# #
#

Kenapa SMS Marketing? Masih Relevankah Media tersebut Saat ini?

Sebagian orang mungkin beranggapan berpromosi melalui SMS sudah ketinggalan jaman di era Internet Messaging (IM) seperti Whatsapp, Line, FB Messanger, Telegram dan sebagainya menjamur.
Tahan dulu persepsi yang Anda punya, berikut beberapa fakta SMS Marketing yang kami rangkum dari beberapa sumber.

177 Juta

PENGGUNA
handphone di Indonesia

75%

BERSEDIA
menerima promosi melalui SMS

90%

OPEN RATE
untuk pesan SMS

3 Menit

MEMBACA
isi pesan SMS

7,5x Lipat

TINGKAT RESPON
SMS dibandingkan email

Apa saja yang kami tawarkan di SMS Marketing

#
SMS Blast

SMS massal kepada target database nomor atau pelanggan yang Anda miliki Efisien dan efektif karena hanya dikirim ke orang yang anda inginkan sesuai data nomor yang anda miliki.

#
SMS Targeting/Profilling & LBA

SMS yang menargetkan pelanggan dengan profile yang Anda inginkan. Target penerima SMS disesuaikan dengan profile (usia,jenis kelamin, lokasi dll) LBA, Location Based Advertising, kirim SMS Iklan di lokasi tertentu.

#
SMS SmartAds

SMS dengan target pelanggan yang interest/minat dengan bisnis anda. Dengan Data Analytic SMS akan dikirinm ke target/orang yang punya interest/minat terhadap produk Anda.

Jangkau Audiens Anda dengan PlatformSMS Marketing

#
Kelebihan SMS Marketing
  • Proses cepat
    • SMS Marketing ini dapat dilakukan dalam hitungan menit dan diterima oleh pelanggan dalam hitungan menit pula. Waktu yang dibutuhkan oleh penerima pesan adalah kurang dari 3 menit. Dalam menyusun pesan atau teks yang Anda ingin sampaikan, tinggal merangkai kata-kata yang menarik dan to the point.
  • Cocok untuk Semua Jenis Mobile Device
    • Melalui SMS, Anda tak perlu khawatir kalau pesan Anda tak terbaca oleh perangkat ponsel tertentu. Sebab pada dasarnya SMS ini bisa diakses dari perangkat manapun, entah ponsel tradisional atau ponsel pintar.
  • Perbandingan SMS dan Email Marketing
    • Jika dilihat dari Open Rate maka SMS targeted mempunyai open rate diatas 90% jauh lebih besar dibanding email,sehingga SMS jauh lebih efektif.
Mulai Beriklan

Promosikan Bisnis Anda

SMS Marketing

Apakah Anda ingin menawarkan barang khusus yang kemungkinan besar disukai pelanggan secara personal ataukah mengirimkan pesan berantai yang berisi promo potongan harga produk Anda. Anda tidak perlu repot menyusun ide Anda ke dalam bentuk yang rumit, hanya berupa kata-kata singkat yang bermanfaat. Tidak seperti iklan di media yang perlu perencanaan cukup lama mulai dari mengumpulkan ide hingga eksekusi dan penempatan iklan itu sendiri.

Lanjut
#

Cara Kerja YP Ads SMS Marketing

#

1. Tentukan Informasi Iklan, jadwal dan daftar penerima SMS

#

2. Siapkan isi pesan SMS dan ID pengirim

#

3. Lakukan pembayaran dan tunggu proses persetujuan iklan

#

4. Pantau kinerja iklan melalui halaman dashboard