Mengintip Peluang Usaha yang Bakal Laku Keras Di Akhir Tahun

27 September 2018 22:35:57

Akhir tahun identik dengan liburan panjang. Baik pelajar ataupun para karyawan biasanya memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang. Momen ini tentu dapat menjadi peluang  bagi pebisnis untuk merintis usaha. Penasaran peluang  usaha apa yang bakal laku keras di akhir tahun? Berikut Smartbisnis telah merangkumnya untuk Sobiz, diantaranya adalah:

1.Peluang usaha kuliner

Maraknya kini variasi usaha kuliner bisa menjadi pertimbangan untuk Sobiz merintis  peluang usaha yang satu ini,Sobiz. Apalagi lewat bantuan di media sosial, cukup mudah untuk membuat orang tertarik untuk mencoba. Masih ingat dengan kepopuleran Keripik pedas dengan level tertentu, Es Kepal Milo dan Sate Taichan? Karna kepopulerannya di media sosial lah, banyak orang mencarinya. Jadi susah saatnya Sobiz melirik kuliner kreatif ini, Sobiz.

2.Peluang usaha travel atau wisata

Jika Sobiz sudah lama ingin membuka usaha di bidang travel, ini juga merupakan momen yang pas untuk Sobiz memperkenalkan usaha Sobiz. Akhir tahun yang identik dengan liburan ini, akan dimanfatkan sebaik-baiknya untuk mengunjungi tempat wisata. Tentunya jika usaha travel Sobiz bisa menawarkan paket wisata menarik akan menjadi pilihan yang pas. Buat beberapa jenis paket wisata dengan destinasi yang akan banyak dicari para wisatawan.

3.Peluang usaha penginapan / home stay

Kalau sudah bicara soal wisata, tidak akan lepas dari penginapan. Sobiz bisa mulai dari sebuah penginapan kecil-kecilan namun nyaman. Jangan pikirkan ruangan dengan jumlah yang banyak dulu dengan harga yang mahal, cukup dimulai dari beberapa kamar dengan harga terjangkau saja. Kenyamana ruangan menjadi kunci utama untuk memasarkannya dari mulut ke mulut nanti. Pengunjung bisa saja merekomendasikan penginapan kepada kerabatnya.

4. Peluang usaha rental mobil

Liburan akhir tahun juga akan membutuhkan kendaraan. Berkunjung ke kota baru akan lebih efektif waktunya jika memiliki kendaraan sendiri dibanding naik angkutan umum. Berbagai destinasi yang akan menjadi tujuan liburan Sobiz akan dengan lebih cepat dicapai dengan kendaraan rental ini. Sobiz juga bisa lebih leluasa menikmati liburan, tidak perlu menunggu penumpang bus lain seperti jika Sobiz ikut dalam tour bus. Wisatawan bisa mengatur sendiri perjalanannya dengan mobil yang direntalnya. Sobiz bisa mulai dengan menyewakan mobil yang Sobiz punya pada kerabat yang tengah liburan di daerahmu. Jika nanti sudah mampu, bukan tidak mungkin Sobiz bisa menambah lagi mobil rental lainnya.

5. Peluang usaha cinderamata

Cinderamata menjadi salah satu yang paling dicari para wisatawan saat berlibur. Oleh-oleh yang khas dari daerah tertentu ini bisa dibagikan kepada kerabat terdekat sepulangnya berliburan. Kesempatan ini tentu tidak bisa Sobiz sia-siakan juga. Sobiz bisa memanfaatkannya dengan merintis usaha yang berkaitan dengan kerajinan khas dari kota tersebut. Biasanya kerajinannya juga telah diukir dengan nama dari kota yang dituju. Bukan hanya kerajinan, kaos dengan desain ikon-ikon kota juga menjadi incaran para wisatawan. Jangan lupa untuk menjalin kerjasama dengan travel, tour guide, untuk menghubungkan para wisatawan ini ke tempat usaha cinderamata Sobiz, Sobiz. Karena wisatawan biasanya akan minta rekomendasi dari travel untuk tempat pembelian oleh-oleh atau cinderamata.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai usaha menguntungkan lainnya dan bergabung bersama Smartbisnis atau kunjungi situs yellowpages.co.id.

Semua informasi yang Sobiz butuhkan seputar peluang usaha akan dijelaskan secara detail. Pinjaman modal juga bisa Sobiz dapatkan dengan mudah. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi yellowpages.co.id sekarang! 


copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.