Tips dan Artikel

:

Fakta-fakta Tentang Dian Pelangi yang Masuk Daftar ‘Forbes 30 Under 30 Asia’

2018 April 18 14:03

Siapa yang tak kenal dengan Dian Pelangi? Ya, desainer muda berbakat ini sudah membuat bangga Indonesia. Bagaimana tidak, ia beberapa kali tampil untuk memeragakan busana rancangannya di perhelatan mode kelas dunia.

Kini wanita 27 tahun ini kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Dian Pelangi masuk dalam daftar 30 anak muda Asia di bawah 30 tahun yang paling berpengaruh di dunia versi Majalah Forbes. 

Berikut fakta-fakta tentang Dian Pelangi yang kembali berprestasi mengharumkan nama Indonesia seperti dilansir idntimes.com:

1. Dian Pelangi masuk dalam dua kategori sekaligus

Dari sepuluh kolom, nama Dian Pelangi bertengger dalam dua kategori sekaligus, yakni The Arts dan Celebrities. The Arts berisi nama pemuda yang berhasil menciptakan gebrakan baru dalam dunia kuliner, seni, hingga kecantikan.

Sedangkan, kategori Celebrities diperuntukkan mereka yang bisa membawa pengaruh positif tehadap para penggemar melalui karya serta eksistensinya.

2. Sembilan tahun berkarir, nama Dian sudah dikenal di kancah internasional

Kiprah Dian Pelangi dalam dunia mode profesional dimulai sejak 2008 lalu. Sejak kecil, dia memang tertarik dengan desain, memilih meneruskan usaha busana muslim keluarganya yang kini ia branding sebagai Dian Pelangi.

Desainer dan influencer kelahiran Palembang ini nyatanya berhasil membawa tren baru di dunia fashion muslim dengan warna dan ciri khasnya sendiri. Bahkan pada usia 18 tahun, ia mampu menunjukkan karya pertamanya dalam gelaran Jakarta Fashion Week.

Kini, sudah sembilan tahun Dian berkarier sebagai Creative Director. Beragam event  bertaraf internasional telah ia jajal sambil mempromosikan keindahan corak asli Indonesia. Meski terkenal dengan kreasi baju muslimnya, kini perusahaan Dian Pelangi merambah ke gaun pengantin dan baju anak.

3. Kerap berbagi kepada followers-nya di Instagram

Dian juga dikenal suka berinteraksi dengan penggemarnya melalui sosial media. Ia kerap membagikan pengalaman hingga cerita kesehariannya pada pengikut Instagramnya yang hampir mencapai 5 juta orang. 

Tak heran jika namanya terpilih dalam daftar “30 under 30 Asia”, karena banyak orang, utamanya kaum hawa, yang menjadikan Dian sebagai inspirasi. Selama ini, ia berupaya mengajak wanita agar lebih berani dan percaya diri dengan apa yang ia kenakan. Siapa pun bisa tampil cantik dan anggun sekali pun berbalut hijab. (inf)

(***) 

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.