Tips dan Artikel

Ini Dia Bisnis yang Selalu Menguntungkan Sejak Zaman Dahulu Hingga Sekarang!

2018 September 09 03:38

Iklim bisnis di Indonesia memang terus meningkat. Setiap tahunnya banyak sekali peluang usaha baru bermunculan. Tren berbisnis ini kini telah menjamur, membuat hampir setiap kalangan berlomba ingin menjadi pengusaha.

Namun ada hal yang harus diperhatikan saat menentukan peluang usaha yang akan dirintis, yakni meninjau prospek dari usaha tersebut, bisa bertahan lama atau tidak? Oleh karena itu, beberapa peluang usaha berikut patut menjadi pertimbangan kamu, Sobiz. Potensi bisnisnya dinilai selalu menguntungkan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Penasaran?

1.Bisnis Kuliner

Siapa yang setuju kalau bisnis kuliner ini tidak ada matinya? Apalagi kini dengan banyak lahirnya berbagai kuliner hits yang viral di media sosial. Kreatifitas di bidang kuliner dewasa ini begitu luar biasa. Kuliner memang menjadi kebutuhan pokok manusia. Namun hal yang perlu diingat, jangan fokus di kreatifitas bentuk penyajian dan pengemasan saja ya, Sobiz. Karena pelanggan akan membeli secara berulang jika ditunjang juga dengan rasa tak kalah nikmat. Kamu bisa memulai kecil-kecilan terlebih dahulu dengan membuka booth, warung tenda atau bahkan hanya dengan memanfaatkan bagasi mobil kamu, Sobiz.

2. Bisnis Fashion

Salah satu kebutuhan sehari-hari manusia yang lainnya adalah pakaian. Potensi bisnis ini memang dari zaman dahulu tidak perlu diragukan lagi. Namun jangan hanya memanfaatkan potensi besarnya saja, kamu juga harus memiliki daya jual baik dari segi desain pakaian, kualitas, maupun harganya. Ada banyak sekali kategori fashion mulai dari pakaian untuk wanita, pria, anak-anak, untuk olahraga dan sebagainya. Temukan keunikan fashion kamu dibanding yang lainnya, agar mudah dikenali oleh pelanggan.

3. Bisnis Pariwisata

Pariwisata Indonesia sudah tidak dapat diragukan lagi potensinya. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya. Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Makanya Sobiz, bisnis pariwisata ini patut untuk dilirik juga. Kamu bisa mulai dengan membuka open trip ke tempat wisata tertentu dengan paket-paket yang menarik.

4. Bisnis Properti

Seiring dengan meningkatnya jumplah penduduk, tentu kebutuhan untuk tempat tinggal pun juga akan terus bertambah. Walau membutuhkan modal yang cukup besar di awal, bisnis properti ini juga cukup menjanjikan lho, Sobiz. Bukan hanya bisnis perumahan dan apartemen, tapi bisnis kos-kosan pun tidak akan dimakan oleh zaman. Bagaimana, tertarik Sobiz?

5. Bisnis Otomotif

Setelah kebutuhan akan hunian, kini kita beralih pada kendaraan. Hampir setiap rumah kini setidaknya memiliki satu kendaraan bukan? Entah itu motor ataupun mobil, tapi bisnis otomotif ini memang berkembang pesat. Belum lagi maraknya transportasi online. Kamu bisa memanfaatkannya dengan membuka bisnis sewa mobil, bengkel, ataupun dari yang kecil seperti menjual spare part.

Sobiz bisa mulai dengan mencari informasi lebih lanjut mengenai bisnis menguntungkan lainnya dan bergabung bersama YellowPages atau kunjungi situs YellowPages.

Semua informasi yang Sobiz butuhkan seputar peluang usaha yang menguntungkan akan dijelaskan secara detail. Pinjaman modal juga bisa Sobiz dapatkan dengan mudah. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi YellowPages sekarang! 

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.