Tips dan Artikel

:

Inspirasi Hijab Stylish dan Nyaman di Bulan Ramadan

2018 May 31 11:58

Bulan Ramadan sudah di depan mata, saatnya mempersiapkan diri kamu, baik dalam urusan ibadah maupun segi penampilan. 

Untuk kamu yang ingin tampil maksimal dengan hijab, kenali dulu beberapa jenis hijab yang bisa membuat kamu tampil semakin stylish berikut ini:

1. Voal

Sumber: Instagram/ @bahjatina

Terbuat dari 100% katun tipis, voal kerap kali disebut sebagai hijab paris, tapi dengan tekstur yang sedikit lebih kaku. Biasanya dihadirkan dalam warna-warna pastel dan motif cantik, hijab berbahan voal ini cocok dipadukan dengan outfit kasual.

2. Rawis

Sumber: Bukalapak.com

Mirip seperti hem denim, rawis merupakan jenis hijab yang ujungnya tidak dijahit, sehingga tampak seperti detail rumbai-rumbai. Berbahan lembut dan menyerap keringat, hijab rawis ini tidak tembus pandang sehingga cocok untuk dikenakan di cuaca panas.

3. Linen Rubi

Sumber: Instagram/ @intan_muvinolshop

Mulai dari hijab hingga outerwear, akhir-akhir ini mungkin sering kamu temukan serba-serbi fashion item serupa yang tengah menjadi tren, yakni memakai bahan kain linen rubi. 

Linen adalah kain yang terbuat dari serat tumbuhan rami. Kain linen termasuk bahan kerudung yang banyak dicari karena bertekstur unik dan alami, sedangkan linen rubi adalah jenis kain linen yang memiliki aksen berupa mirip rumbai di semua bagian kain. 

Cantik dan unik, dengan hijab linen rubi ini kamu tak perlu repot memilih aksesori lain untuk memaksimalkan penampilan di bulan Ramadan.

4. Diamond italiano

Sumber: www.tokopedia.com

Bahannya yang licin dan adem, membuat hijab jenis diamond italiano ini kerap kali dijadikan pilihan. Simpel dan elegan, cukup disampirkan disampirkan ke bahu, dengan hijab ini kamu siap tampil cantik di bulan Ramadan.

(***) 

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.

  

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.