Tips dan Artikel

Kisah Pevita Pearce yang Sukses Berbisnis Online

2018 May 04 13:07

Pevita Pearce serius merintis usaha brand fashion miliknya, Hippearce.

Selain jago berakting, ternyata artis cantik Pevita Pearce juga mulai merintis di dunia bisnis. 
Memang gak heran sih kalau banyak kalangan artis yang terjun ke dunia bisnis.

Kembali lagi membahas Pevita Pearce, ya wanita muda dan cantik ini ternyata sudah terlahir dari keluarga yang berlatarbelakang di dunia bisnis, sehingga membuat Pevita tak merasa awam dengan hal-hal yang berbau bisnis.

Ia memulai kariernya di tahun 2005 sebagai bintang iklan. Paras cantik yang ia miliki tak lantas membuatnya berpangku tangan, sekarang ia tumbuh sebagai sosok yang mandiri.

Ia mengeksplor masa mudanya dengan hal-hal positif, tentunya dengan kegiatan yang ia sukai yaitu diantaranya dengan cara berbisnis dan berakting.

Bermula dari menyukai hal-hal berbau gerakan cinta damai (peace) dan ketertarikannya terhadap dunia bisnis, membuat wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini menciptakan brand Hippearce.

Hippearce adalah brand fashion aksesoris yang menjual kalung, gelang, anting, tas dan hiasan kepala. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 juta.

Keunggulan desain Hippearce selain unik, yaitu setiap produknya merupakan buatan tangan alias handmade. 

Kini bisnis yang digeluti Pevita pun terus meroket. Tentunya dalam strategi pemasaran bisnisnya, ia memilih menjualnya secara online saja.

Wanita berdarah Inggris yang senang mengkonsumsi madu ini tak cepat puas atas apa yang telah ia capai. 

Pevita masih punya mimpi mengembangkan bisnis, menurutnta selagi usianya masih terbilang muda dan ide kreativitas terus mengalir, kenapa tidak?

Nah, bagaimana Sobiz apakah kamu sudah tergerak untuk memulai bisnis online seperti Pevita Pearce? (akw)

(***) 

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.