Tips dan Artikel

Resmi! Pekan Raya Jakarta Dibuka 23 Mei 2018

2018 May 22 14:55

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta kembali hadir selama 40 hari dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Ajang ini merupakan penyelenggaraan PRJ ke-51 yang bertepatan dengan hari jadi Ibu Kota Jakarta yang ke-491.

Harga tiket masuk Pekan Raya Jakarta yang harus dibayarkan pada tahun ini ternyata bervariasi, mulai dari Rp 25 ribu- Rp 35 ribu saat akhir pekan.

Direktur Marketing PT JIExpo selaku penyelenggar, Ralph Scheunemann, mengatakan, tema JFK 2017 yang diangkat kali ini adalah “Jakarta Fair Turut berjuang Mensukseskan MICE Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional.”

Dengan itu, acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini diharapkan menjadi ajang yang lebih spektakuler dengan target transaksi hingga Rp 7 triliun dan enam juta pengunjung.

Begitupula dengan Pemprov DKI Jakarta yang menargetkan pameran JIExpo dapat menyerap lebih dari 40 ribu tenaga kerja dan mengakomodir program OK OCE.

Penyelenggara juga menyediakan arena nonton bareng piala dunia dengan kualitas terbaik bagi para pecinta bola.

Marketing Director PT JIExpo Ralp Scheunemann pun kembali menuturkan, setiap pertandingan nantinya akan selalu ada hadiah dengan efek sound system yang mirip seperti stadion sepak bola. 

Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh pameran yang diklaim sebagai pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara.

(***)

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.

 

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.