Tips dan Artikel

Sambut Lebaran dengan Jualan Baju Koko Black Panther

2018 May 31 16:41

Film keluaran Marvel yang berjudul BLACK PANTHER, nampaknya sedang viral dan banyak diperbincangkan publik. Bukan karena bagus atau tidaknya kualitas serta cerita dari film BLACK PANTHER ini, melainkan pakaian yang dipakai tokoh T’Challa bikin salah fokus, karena mirip dengan baju koko.

Sedikit cerita mengenai film BLACK PANTHER, adalah film dari Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan perjuangan T’Challa dalam menjadi penerus tahta Wakanda karena ayahnya meninggal dunia. Ia yang menjadi calon raja secara tiba-tiba punya banyak pergumulan. 

Mungkin bagi kalian yang sudah nonton film ini, sesekali akan menyadari bahwa pakaian T’Challa ini memang mirip dengan baju muslim kaum pria di Indonesia.

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu keunggulan film BLACK PANTHER adalah desain kostumnya yang sangat kental unsur etnisitasnya.

Rupanya pakaian yang dikenakan Chadwick Boseman tersebut didesain berdasarkan motif dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Tapi dalam perspektif orang Indonesia, baju tersebut lebih terkesan seperti pakaian muslim, baju koko.

Baju koko yang digunakan oleh T’Challa telah menjadi peluang inspirasi bisnis bagi orang Indonesia. Terbukti dengan adanya beberapa penjual online shop yang mengadakan pre-order baju koko BLACK PANTHER di beberapa market place.

Nah bagi kalian yang bakal merayakan Lebaran dalam waktu dekat bisa tuh segera membeli baju koko milik T’Challa. (akw)

(***)

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI. 

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.