Tips dan Artikel

:

Ternyata Ada Cara Dapatkan Uang Bahkan Ketika Kamu sedang Tidur

2018 February 26 18:32

Menghasilkan uang dengan cepat dan mudah bukanlah suatu hal yang mustahil. 

Jika kita tahu tentang cara, maka kita akan mudah mendapatkan sesuatu, begitu juga dalam menarik uang untuk selalu dekat dengan kita. 

Banyak orang yang butuh akan uang, sehingga berbagai cara di tempuh untuk mendapatkannya. Tentu hal ini adalah salah, kita sebagai manusia seharusnya punya etika dalam mencari uang. 
Karena banyak sekarang orang mencari uang tidak pandang benar atau salah.

Nah, lalu untuk menghasilkan uang, ada beberapa cara bahkan kamu bisa mendapatkannya saat kamu tidur. Apa itu? Yuk simak cara-caranya:

1. Membuat blog

Mungkin cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan meluncurkan blog kamu sendiri. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuatnya dan membeli nama domain dan mendaftar hosting sendiri.

Setelah itu, mulai membuat konten yang luar biasa agar orang-orang akan tertarik membaca atau berbagi. Misalnya, jika kamu seorang akuntan yang telah membantu pemilik usaha kecil dengan pajak mereka, maka itu bisa menjadi blog bertema solusi pajak.

Sesudah itu kamu bisa mendapatkan uang dengan menjalankan program:

Mendapatkan komisi dari afiliasi. Kamu dapat mendorong produk atau jasa orang lain di blog kamu. Pastikan produk atau layanan yang relevan dengan blog kamu. Misalnya, bahwa blog akuntansi bisa menjadi afiliasi untuk akuntansi.

Jual-iklan. Jika blog kamu memiliki trafik untuk menjadi afiliasi, maka itu sudah cukup baik bagi pengiklan untuk memasangh iklan di blog kamu. Kamu mungkin mulai kecil, seperti membuat di bawah Rp200 ribu per iklan. Tapi, mungkin akhirnya bisa mematok lebih besar ke depannya. Sekali lagi, situs kamu harus berkualitas.

Mencari sponsor. Hal ini sedikit berbeda dari sekedar menjual iklan di situs blog kamu. Sponsor akan masuk ke konten disponsori atau logo yang tertanam pada footer blog.

2. Jual informasi yang kamu ketahui

Jika kamu memiliki pengetahuan tertentu, maka kamu dapat mulai menciptakan produk, seperti eBook atau video dan menjualnya di blog. Mungkin butuh banyak pekerjaan untuk membuat dan memasarkan produk kamu.

3. Menjual produk fisik

Sama seperti dengan situs blogging, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan menjual sebuah produk. Mungkin salah satu cara terbaik dikenal adalah dengan menjual barang tak terpakai di internet.

4. Berinvestasi saham

Bila kamu berinvestasi dalam saham kamu menjadi pemangku kepentingan. Itu hak kamu untuk berbagi keuntungan mereka. Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara yang populer untuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun-tahun, dan berkat internet, lebih mudah dari sebelumnya untuk penelitian dan berinvestasi di saham kamu sendiri.

5. Bisnis penyedia jasa secara online

Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.

6. Cost per mile (CPM)

Program CPM membayar kamu berdasarkan seribu impresi. Sebagai contoh, sebuah blog yang menghasilkan 100.000 page views per bulan menampilkan iklan dengan CPM $1, maka blog tersebut akan mendapatkan $100 per bulan (100.000/1.000 x $1). (akw)

(***)

 Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.

Artikel Terkait

  • Tidak ada data

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.