Tips dan Artikel

Tips Agar Usaha Kos-kosan Cepat Penuh

2019 March 12 08:12

Dalam menjalankan bisnis kos-kosan, kehadiran si penyewa atau yang biasa dikenal dengan anak kost merupakan syarat mutlak. Rumah kost tanpa penyewa sama saja dengan sebuah bisnis yang tidak menghasilkan keuntungan. Walaupun tidak menjadi kerugian juga, namun tetap saja tidak berjalan sesuai rencana bisnis.

Oleh karena itu, pengusaha kost harus rajin dalam melakukan promosi kos-kosan agar kos yang dikelola cepat penuh. Dalam melakukan promosi kos-kosan tidak cukup hanya dengan memasang spanduk bertuliskan “Terima Kost” di pagar. YPagers sebagai pelaku bisnis kost juga harus aktif dan kreatif dalam memasarkan kostnya,terlebih lagi persaingan antar rumah kost yang semakin ketat. Para pengusahakost pasti akan berlomba-lomba menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dengan harga yang lebih terjangkau.

Lalu apa saja sih fasilitas yang harus YPagers berikan agar kos-kosan YPagers selalu penuh? Yuk, simak ulasannya

1.  Kamar mandi dalam

Rasanya risih bagi anak kost bila harus berbagi kamar mandi dengan penghuni kos lainnya. Karena setiap anak kos memiliki alat mandi pribadi dan tidak mau alat mandinya hilang atau dipakai penghuni kos lain. Dengan kamar mandi dalam, penghuni kos juga dapat mandi dan buang air kapanpun mereka mau tanpa harus menunggu.

2.  Furniture

Furniture yang dimaksud di sini tidak perlu barang-barang mahal, setidaknya sediakanlah beberapa barang-barang yang akan sangat merepotkan bila penghuni kost harus membawanya sendiri. Misalnya kasur dan lemari, karena kasur sangat penting untuk alas tidur penghuni kost dan lemari yang digunakan untuk menyimpan pakaian.

3.  Wifi

Di era digital seperti ini, rasanya koneksi internet menjadi hal penting dan tentunya sangat dibutuhkan para penghuni kos-kosan. Sediakanlah koneksi wifi yang stabil untuk kegiatan internet mereka. YPagers tidak akan rugi bila menyediakan koneksi wifi, jika YPagers menjadi mitra penyedia layanan internet Wifi.id Corner (WiCo) yang didukung penuh oleh Telkom Indonesia. YPagers hanya perlu menyediakan stop kontak listrik, tanpa perlu mambayar uang bulanan dan penghuni kos-kosan akan mendapatkan kecepatan hingga 100Mbps. Menarik bukan?

Nah, itulah tips yang dapat YPagers lakukan agar bisnis kos-kosan cepat penuh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, YPagers.

copyrights © 2018 MDMedia.   All rights reserved.