Akita Jaya Mobilindo PT

Jl Raya Pejuangan 33-A

Detail Bisnis

“Serving Our Customers with
            Quality and Value Products”
"Memberikan pelayanan lengkap untuk anda, dengan 15 dealer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 3 dealer resmi  isuzu di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Cirebon"
Menyadari semakin kompleksnya selera dan permintaan pasar saat ini, Astrido Group terus berupaya meningkatkan pertumbuhan untuk menegaskan eksistensinya di industri otomotif melalui merek TOYOTA, DAIHATSU dan ISUZU.
Untuk mencapai visi tersebut, Astrido Group kini telah memiliki 15 dealer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 3 dealer resmi Isuzu yang tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Cirebon.
Demi mengakomodasi kebutuhan pasar dengan lebih maksimal, Astrido Group juga telah mengembangkan jenis usahanya dengan mendirikan sebuah perusahaan pendanaan kepemilikan kendaraan sejak tahun 1990 dengan nama Astrido Finance.
ASTRIDO tidak pernah berhenti menyediakan produk-produk otomotif terbaik bagi pasar Indonesia yang mampu menjangkau seluruh kalangan melalui inovasi-inovasi modern tanpa henti, harga yang kompetitif, dan kualitas yang baik untuk mencapai
“The Best Customer Experience”


Akita Jaya Mobilindo PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Mobil, Agen Penjualan - Mobil Baru 1dan Bengkel Mobil . Binis ini terletak di lokasi Jl Raya Pejuangan 33-A . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0215302722

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;