Anglo Eastern Plantations Management Indonesia

Medan, Jalan Pangeran Diponegoro, Madras Hulu, Medan City, North Sumatra, Indonesia

Detail Bisnis

Anglo-Eastern Plantations Plc dibentuk di London Stock Exchange pada tahun 1985 untuk mengakuisisi dan mengembangkan empat perkebunan di Sumatera Utara, yang sebelumnya dimiliki oleh beberapa perusahaan perkebunan yang berbasis di Inggris.

Perkebunan terbesar ini adalah Tasik, yang pembangunannya, sebagai perkebunan kelapa sawit seluas 6.000 hektar (ha), dimulai pada tahun 1983. Tiga perkebunan kecil lainnya, yang terdiri dari 3.700 ha yang terdiri dari karet dan kakao, telah didirikan pada tahun 1920an. Dana yang diperoleh dari flotasi digunakan untuk melengkapi pengembangan Tasik, di mana pabrik minyak sawit 45mt / jam ditugaskan pada tahun 1991, kemudian ditingkatkan menjadi 60mt / jam pada tahun 2005.

Kantor pusat di Medan, Sumatera Utara


Anglo Eastern Plantations Management Indonesia adalah bisnis yang bergerak di bidang Perkebunan , Manajemen Perkebunan , Perkebunan - Kakao 3dan Perkebunan - Kelapa Sawit . Binis ini terletak di lokasi Medan, Jalan Pangeran Diponegoro, Madras Hulu, Medan City, North Sumatra, Indonesia . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0614528683

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;