Artanusa Beton PT

Jl Teuku Umar 8 RT 058

Detail Bisnis

Profil Bisnis Merupakan salah satu perusahaan berkembang di Samarinda, dengan konsentrasi usaha pada bidang pengadaan beton siap pakai (Ready Mix Concrete). Keberadaan perusahaan yang mulai berproduksi sejak Mei 2004 ini turut memberi warna terhadap pembangunan kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dengan produk beton siap pakai yang kami hasilkan memberi kemudahan dan keunikan pada setiap proses pengoperasiannya. Untuk volume yang besar secara kwantitatif pada suatu project menjadi sangat kecil dan cepat berkat kesiapan peralatan dan tenaga teknis yang kami miliki. Keberadaan material dasar berupa semen,pasir palu dan batu palu yang terpilih serta mengandung mineral andesit yang terbaik turut membantu menjadikan dan meningkatkan kwalitas beton yang kami produksi. Tidak salah jika perusahaan-perusahaan baik swasta dan pemerintah selalu melibatkan PT. Artanusa Beton pada setiap project yang dikerjakannya. Namun dalam perkembangannya, perusahaan yang berkantor pusat di Samarinda dan memiliki cabang di Berau ini, tidak hanya memiliki keahlian dibidang beton (Concrete Division) dengan produknya “ ARTAMIX”, tapi ditahun yang sama 2004, kami telah mengembangkan divisi yang lain yaitu Pancang Beton ( Mini Pile Concrete ) atau lebih dikenal dengan produk “ ARTAPILE”


Artanusa Beton PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Beton, Campuran Siap Pakai . Binis ini terletak di lokasi Jl Teuku Umar 8 RT 058 . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0541275434

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;