Ayam Gepuk Pak Gembus

Jl. Bidar, Lorok Pakjo, Ilir Barat. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Detail Bisnis

Perjalanan bisnis ayam gepuk berawal dari tekad saya  untuk banting setir dari karyawan menjadi pengusaha. dengan meyisihkan gaji selama bekerja di sejumlah perusahaan, rutin disisakan untuk menambah modal usaha. Memutuskan berhenti sebagai karyawan ketika modal itu terkumpul Rp 26 juta.
kemudian dimulailah dengan membeli beragam kebutuhan, seperti tenda, gerobak dan kursi. Saya memilih usaha kuliner karena punya hobi memasak serta menikmati aneka macam kuliner bercitarasa pedas.
Inilah awal cerita berjalannya Ayam Gepuk Pak Gembus, dengan berbagai keterbatasan yang kami miliki, kami berusaha membangun usaha ini menuju tangga kesuksesan yang lebih tinggi lagi.
Saat ini, jumlah cabang Ayam Gepuk Pak Gembus mencapai 281 gerai yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek), Lampung, Medan, Makassar, Manado, Surabaya Jambi dan Palembang. “Juga, di Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Filipina,” Rido menambahkan. Jumlah cabang di Jadetabek adalah yang terbanyak, yaitu 214 unit. Citarasa ayam gepuk dibuat seragam karena Rido memiliki tim pengontrol kualitas yang beranggotakan delapan orang. Ia juga menyediakan pelatih untuk meningkatkan keterampilan SDM di cabang.
Cabang di Jadetabek wajib membeli bahan baku --ayam, tahu, tempe, lalapan dan aneka macam sate-- di PT Yellow Food Indonesia, perusahaan yang didirikan Rido. Kurir akan mengirimkan bahan baku ke setiap cabang. Sebanyak 21 kurir disiagakan beserta kendaraan operasional yang terdiri dari lima mobil dan 16 sepeda motor. “Sedangkan cabang di luar Jadetabek hanya wajib membeli bumbu rahasianya saja,” Rido menerangkan.
Nama “Pak Gembus” dipetik dari panggilan akrab Rido di masa kecil, yaitu Gembus. Adapun “Pak” digunakan karena merupakan sapaan bagi orang tua; sapaan yang populer di seluruh Indonesia. Menunya beragam, antara lain ayam, tahu, tempe dan sate. “Kelebihan kami adalah ayam dan sambalnya yang fresh serta pelanggan bisa meminta jumlah cabai yang diinginkan


Ayam Gepuk Pak Gembus adalah bisnis yang bergerak di bidang Restoran . Binis ini terletak di lokasi Jl. Bidar, Lorok Pakjo, Ilir Barat. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan LOROK PAKJO ILIR BARAT I PALEMBANG. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0821-7958-1500 atau kunjungi situs www.ayamgepukpakgembus.co.id

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;