Bank Himpunan Saudara 1906 PT Tbk

Jl Dr Wahidin Sudirohusodo 51

Detail Bisnis

PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk. Adalah lembaga keuangan yang berbasis di Indonesia. Bank Saudara didirikan pada tahun 1906 oleh sepuluh pedagang Pasar Baru di Bandung, Jawa Barat. Produk dan layanan Bank meliputi tabungan dan rekening giro, deposito tetap, pinjaman kredit dan layanan perbankan lainnya. Pada tanggal 31 Januari 2014, Bank didukung oleh 17 kantor cabang, 75 cabang pembantu, 16 kantor kas, 47 mesin teller otomatis (ATM) dan 4 kantor mobile.

Merger

Pada tanggal 14 Maret 2012, Bank Saudara mengumumkan rencana untuk melakukan merger dengan Bank Woori Indonesia, anak perusahaan Woori Bank Korea Selatan. [2] PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk (Bank Saudara) telah mendapatkan persetujuan dari Bank Indonesia (BI) melalui surat persetujuan pada tanggal 30 Desember 2013 sehubungan dengan pembelian 27% (dua puluh tujuh perseratus) saham Bank Saudara oleh Bank Woori Korea dan sisanya 6% (enam persen) telah disetujui sebelumnya pada tanggal 16 April 2013. Awal tahun ini, Woori mencapai salah satu tujuan operasi luar negerinya yang telah lama ditunggu - bank sentral Indonesia menyetujui akuisisi Woori terhadap 33 persen saham di Bank Saudara


Bank Himpunan Saudara 1906 PT Tbk adalah bisnis yang bergerak di bidang Bank . Binis ini terletak di lokasi Jl Dr Wahidin Sudirohusodo 51 . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0231242006

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;