Cahaya Benteng Mas PT

   
stars stars stars stars stars

Jalan P Jayakarta Kompleks No.151, South Mangga Dua, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

2 Produk Tersedia

Detail Bisnis

Produk

Update

Ulasan

"PT Cahaya Benteng Mas awalnya adalah sebuah bisnis perorangan yang dirintis oleh Bpk. Indra Tio pada tahun 1971. Dimulai dengan hanya memasarkan produk Seng Galvanis untuk ducting AC di seputaran Jakarta. Sampai tahun tahun 1981 maka didirikanlah sebuah badan usaha dengan nama PT Cahaya Benteng Mas untuk lebih mengembangkan bisnis yang telah dijalankan selama ini. Namun produk yang dijual pun masih terbatas pada produk plat seng Galvanis.
Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan usaha yang dijalankan dan melihat peluang yang ada masih terbuka luas, maka pada tahun 1994 CBM mulai memasuki era Manufacturing. Di awali dengan membeli sebidang tanah di kawasan industri Cikarang dan mendatangkan mesin atap dan mesin shearing pada tahun yang sama. Maka dimulailah era manufacturing dengan produk pertamanya berupa Atap dan Dinding Gelombang yang diberi nama Cahayadek. Pada saat itu pemasaran produk masih di seputar Jabodetabek saja.
Sejak itu CBM terus mengeluarkan produk baru untuk melayani kebutuhan pasar yang terus bertumbuh. Di antaranya Seng Super Koala & Pinguin, Penyangga Lantai Cor Cahayafloordeck, Rangka Atap Baja Ringan Cahayatruss, Baja Ringan Serbaguna Cahayasteel, Rangka Plafond Cahayahollow, dan Genteng Metal Cahayaroof. Meskipun sudah memasuki era Manufacturing namun bisnis Trading tetap dijalankan hingga saat ini.
Mulai saat itu produk-produk CBM mulai menyebar ke seluruh Indonesia. Di mulai pada tahun 1995, dengan membuka kantor cabang di Bandung yang kemudian terus berkembang hingga pada tahun 2010 CBM membangun kantor, pabrik dan gudang di Bandung. Dilanjutkan dengan membangun kerjasama distribusi pemasaran bersama para mitra di seluruh Indonesia yang hingga kini produk-produk CBM telah tersebar hingga di seluruh pelosok wilayah Indonesia."

Update Terakhir

Tidak ada ulasan

tulis ulasan


stars stars stars stars stars