Cahaya Surya Bali Indah PT

Jl. Raya Celuk, Celuk, Gianyar, Bali, Indonesia

Detail Bisnis

Perusahaan ini didirikan tanggal 11 November 1976 terletak di Imam Bonjol – Denpasar dengan nama Cahaya Surya Bali Indah bergerak di bidang otomotif, suku cadang dan mobil. Perusahaan berkembang dengan baik dan berubah nama menjadi PT. Cahaya Surya Bali Indah dan menjual merk Isuzu, Chevrolet, dan merk mobil lainnya seperti Suzuki, Daihatsu dll.

Pada tahun 1986 PT. Cahaya Surya Bali Indah menjadi agen HINO dan Mazda. Tahun 1989 menjadi agen sepeda motor dengan pemasaran penjualan Bali-NTB. Pada saat itu perusahaan berkembang dengan bagus dan mampu mempekerjakan karyawan sebanyak kurang lebih 850 karyawan. Khusus untuk penjualan truck HINO kantor pusat terletak di Imam Bonjol no.112.

Kemudian pada tahun 2002 PT. Cahaya Surya Bali Indah membeli gedung baru di Imam Bonjol no. 126 , karena perkembangan HINO di Bali cukup pesat dan akses jalan di Imam Bonjol cukup padat untuk dilewati dengan truck maka pada tahun 2013 PT. Cahaya Surya Bali Indah Divisi HINO pindah ke jalan Cokroaminoto no.470, tepatnya pada tanggal 11 Mei 2013 karena Akses jalan di Cokroaminoto cukup bagus untuk transportasi truck


Cahaya Surya Bali Indah PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Mobil, Agen Penjualan - Mobil Baru 1dan Sepeda Motor, Suku Cadang dan Perbaikan . Binis ini terletak di lokasi Jl. Raya Celuk, Celuk, Gianyar, Bali, Indonesia . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0361237011

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;