Dak Keraton Abadi

Jl. Letjen Suprapto No.86, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia

Detail Bisnis

Kelebihan Dak Keraton Abadi adalah :

1. Dak keraton Abadi yang dapat menahan beban hingga 1000kg/m2;kekuatanya relative sama dengan pelat lantai konvensional.
2. Proses pengerjaanya lebih cepat.
3. Lebih hemat karena penggematan tenaga kerja & waktu.
4. Lebih efesien karena dapat di kerjakan Bersamaan dengan pekerjaan yang lain.
5. Lebih murah di banding pelat beton konvensional(dak beton biasa).
6. Lebih ringan sehingga menggurangi beban bangunan .
7. Tidak banyak memerlukan scafolding/kayu penyangga.
8. Bisa sebagai peredam panas & suara,Tidak bocor jika di gunakan sebagai atap.
9. Bisa sebagai elemen estetika/artistik untuk lantai di bawahnya,jika tanpa di tutup plafon.

Spesifikasi Dak Keraton Abadi :

1. Panjang 25 cm ( Tidak 23cm)
2. Lebar 21.5 cm ( Tidak 18 cm)
3. Tinggi 10 cm ( Tidak 9cm )
4. Berat 5 kg
5. Isi 1 m2 18 Buah ( bukan 20/23 buah)
6. proses di OVEN | tidak di bakar dengan kayu bakar


Dak Keraton Abadi adalah bisnis yang bergerak di bidang Properti & Bahan Bangunan . Binis ini terletak di lokasi Jl. Letjen Suprapto No.86, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 087886307001

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

Produk & Layanan

1 Ulasan

  • www.dakkeratonabadi.com 5
    25 hari yang lalu

    Kelebihan Dak Keraton Abadi adalah : 1. Dak keraton Abadi yang dapat menahan beban hingga 1000kg/m2;kekuatanya relative sama dengan pelat lantai konvensional. 2. Proses pengerjaanya lebih cepat. 3. Lebih hemat karena penggematan tenaga kerja & waktu. 4. Lebih efesien karena dapat di kerjakan Bersamaan dengan pekerjaan yang lain. 5. Lebih murah di banding pelat beton konvensional(dak beton biasa). 6. Lebih ringan sehingga menggurangi beban bangunan . 7. Tidak banyak memerlukan scafolding/kayu penyangga. 8. Bisa sebagai peredam panas & suara,Tidak bocor jika di gunakan sebagai atap. 9. Bisa sebagai elemen estetika/artistik untuk lantai di bawahnya,jika tanpa di tutup plafon. Spesifikasi Ukuran Dak Keraton Abadi : 1. Panjang 25 cm ( Tidak 23cm) 2. Lebar 21.5 cm ( Tidak 18 cm) 3. Tinggi 10 cm ( Tidak 9cm ) 4. Berat 5 kg 5. Isi 1 m2 18 Buah ( bukan 20/23 buah) 6. proses di OVEN | tidak di bakar dengan kayu bakar.

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;