Dymens Hotel International

Jl Nawawi 1-3

Detail Bisnis

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Dymens Hotel International terletak strategis di Guguk Panjang, salah satu daerah lokal paling terkenal. Terletak hanya 1. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Pasar Bawah, Jembatan Limpapeh, Pasar Atas.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Dymens Hotel International menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Para tamu dapat memilih dari 49 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dymens Hotel International adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bukittinggi dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat


Dymens Hotel International adalah bisnis yang bergerak di bidang Hotel 1dan Hotel Bintang 2 . Binis ini terletak di lokasi Jl Nawawi 1-3 TAROK DIPO GUGUK PANJANG (GUGUAK PANJANG) BUKITTINGGI. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 075221015

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;