First Jakarta International

Jl Jend Sudirman Kav 52-53 Ged Bursa Efek Indonesia Tower II 15th Fl

Detail Bisnis

PT. Pertama Jakarta International didirikan pada Januari 1992 dengan misi sendiri yang mengembangkan dan mengoperasikan menara kembar bangunan komersial dan ritel utama pada 2,5 Ha sebidang tanah yang terletak di lokasi utama di Central Business District Sudirman (SCBD).

Bangunan yang dikenal sebagai “The Indonesia Gedung Bursa Efek” yang dirancang oleh arsitek terkenal di dunia Brennan Beer Gorman, adalah rumah dari Bursa Efek Indonesia.

Dikembangkan dalam dua tahap dengan total leaseable area kotor semi 135.000 meter persegi. Tower I mulai beroperasi pada bulan September 1994 dan tower II mulai beroperasi pada Januari 1998. Setiap tower menawarkan 32 lantai, masing-masing mengambil keuntungan dari teknologi mutakhir diinstal dan kelas fasilitas standar internasional untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan semua penyewa ‘. Data dan Sistem Komunikasi didukung oleh high-end jaringan kabel serat optik dan akses internet broadband. Untuk efisiensi maksimum masing-masing tower memiliki sembilan belas lift kecepatan tinggi penumpang, tiga berdedikasi elevator parkir mobil, dan lift layanan. Untuk efisiensi setiap lantai telah dibagi menjadi enam AC dan listrik zona, NFPA (USA Standard) sistem proteksi kebakaran dipasang dan kekuasaan 100% generator cadangan tersedia. Keamanan yang ditawarkan melalui negara dari penyewa seni dan sistem lulus pengunjung, fasilitas x-ray dan sistem kamera CCTV.

PT. Pertama Jakarta internasional telah memposisikan “The Indonesia Gedung Bursa Efek” sebagai THE bangunan investasi dan bangsa “Premier Alamat Bisnis” karena lokasi utama di jantung distrik bisnis utama negara itu, Sudirman Central Business District (SCBD). Kabupaten ini memiliki akses tak tertandingi dari tujuh pintu masuk dan keluar utama poin ke satu jalan utama Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Senopati. Untuk perjalanan lebih jauh, bandara Soekarno-Hatta International hanya perjalanan singkat melalui jalan tol diakses langsung dari Jl. Jend. Gatot Subroto.

“The Indonesia Stock Exchange Building” membanggakan silsilah penyewa “hanya yang terbaik di kota” dengan nama internasional seperti: Ernst and Young, Bank Dunia, CNOOC, Bank of America, ING, Royal Bank of Scotland ,, Samsung, Microsoft dan Nike dll semua memanggil gedung, rumah. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik standar internasional untuk penjajah bangunan dan pengunjung, PT First Jakarta International telah menunjuk PT Cushman Wakefield sebagai manajer bangunan.

Tawaran di atas dan formula untuk mengembangkan dan mempertahankan menara kantor terbaik di Jakarta telah sukses terbukti. Menjadi saat ini 99% diduduki dan melihat bangunan penahan yang “terbaik di kota – The Place To Be” mahkota bahkan melalui masa-masa yang paling sulit dari beberapa tahun terakhir


First Jakarta International atau yang sering dikenal FJI adalah bisnis yang bergerak di bidang Gedung Perkantoran . Binis ini terletak di lokasi Jl Jend Sudirman Kav 52-53 Ged Bursa Efek Indonesia Tower II 15th Fl . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0215151515

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;