Great Eastern Life Indonesia PT

Jl Jend Gatot Subroto 8

Detail Bisnis

"Selama lebih dari 100 tahun, Great Eastern telah menjadi salah satu pemain terdepan di industri asuransi Asia, dengan menyediakan keamanan finansial dan ketenangan pikiran bagi berjuta nasabah. Dengan nama yang telah dipercaya, kami terus memperkuat posisi kami di wilayah Asia yang dinamis dan semakin kompetitif.
Didirikan tahun 1908, Grup Great Eastern adalah pionir asuransi jiwa di Singapura dan Malaysia. Dengan aset sejumlah S$64,7 miliar dan 4,7 juta pemegang polis, kami terus maju dengan didukung oleh tiga jaringan distribusi yang sukses: jaringan distribusi keagenan, bancassurance, dan perusahaan jasa penasihat keuangan: Great Eastern Financial Advisers.

Selain di Singapura dan Malaysia, kami juga beroperasi di Indonesia, Vietnam dan Brunei Darussalam. Selain itu, kami memiliki usaha patungan (joint venture) di Tiongkok dan kantor perwakilan di Myanmar. Great Eastern juga mendapatkan penghargaan sebagai Life Insurance Company of the Year di ajang Asia Insurance Industry Awards di tahun 2011 dan 2013 yang diadakan oleh Asia Insurance Review.

Great Eastern Life Assurance Company Limited memiliki peringkat kredit ‘AA-‘ dari Standard & Poor’s sejak 2010, salah satu peringkat terbaik di antara perusahaan-perusahaan asuransi di Asia.

Di tahun 2012, Great Eastern melakukan pembaruan jati diri kami, dari perusahaan asuransi menjadi LIFE company, karena kami ingin memberi dampak lebih dari perusahaan asuransi tradisional. Kami ingin secara aktif membantu nasabah kami untuk hidup lebih sehat, lebih baik, dan lebih lama. Jati diri kami yang baru ini terlihat dari program kesehatan dan kebugaran komprehensif Live Great, yang menyediakan berbagai alat bantu, app, tips, seminar dan berbagai acara kesehatan, hingga penawaran-penawaran ekslusif yang membantu nasabah dalam perjalanannya untuk hidup lebih sehat.

Grup Great Eastern memiliki anak perusahaan, Overseas Assurance Corporation (OAC) yang didirikan tahun 1920 dan adalah perusahan asuransi pertama di Singapura yang dapat menangani asuransi jiwa dan asuransi umum sekaligus. Melalui kemitraan eksklusif antara OAC dengan OCBC Bank, berbagai produk asuransi jiwa OAC dapat didistribusikan melalui jaringan bank OCBC di seluruh Singapura sejak tahun 2000. OAC juga mendistribusikan beragam produk asuransi kumpulan dan individu melalui broker, agen, bancassurance maupun langsung kepada nasabah.

Anak perusahaan Great Eastern di bidang manajemen aset, Lion Global Investors Limited, adalah salah satu perusahaan aset manajemen swasta terbesar di Asia Tenggara.

Great Eastern adalah anak perusahaan OCBC Bank, grup jasa keuangan terbesar di Asia Tenggara berdasarkan nilai asetnya. OCBC Bank adalah salah satu bank dengan peringkat tertinggi di dunia dengan peringkat kredit ‘Aa1’ dari Moody’s. Bloomberg Market juga menyatakan OCBC Bank sebagai salah satu bank terkuat di dunia untuk tahun 2011 dan 2012.

Pemimpin bancassurance
Di tahun 1992, Great Eastern menjadi perusahaan asuransi pertama yang mendirikan jaringan bancassurance di Singapura dengan menjalin kemitraan eksklusif dengan OCBC Bank. Badan usaha ini kemudian ditransfer sepenuhnya ke OAC pada bulan Desember 2000. Strategi pertumbuhan bisnis yang agresif ini, digabungkan dengan optimalisasi operasional OAC, menjadikan OAC market leader di Singapura untuk jumlah bisnis bancassurance sejak tahun 2001.

OAC menjadi pelaku bancassurance di Singapura pertama yang melewati penjualan S$1 miliar di tahun 2002.

OAC akan terus terfokus pada pemberian nilai tambah bagi nasabah dengan menawarkan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan. OAC senantiasa menjelajahi kemungkinan perkembangan bisnis bancassurance terbaru, dengan fokus untuk memberi nilai tambah dan kenyamanan lebih bagi nasabah OCBC Bank dengan menyediakan produk dan layanan nasabah yang terbaik.

Pertumbuhan di bisnis asuransi umum
OAC menawarkan beragam asuransi umum baik untuk individu maupun perusahaan melalui broker, agen, bancassurance dan langsung kepada nasabah.

OAC akan terus meningkatkan standar layanannya untuk mencapai kepuasan pelanggan yang optimum melalui penggunaan teknologi informasi. Pada tanggal 2 Februari 2005, OAC meluncurkan sistem berbasis web e-Cargo untuk memfasilitasi permintaan asuransi kargo secara elektronik. Sistem ini memungkinkan kontrak polis untuk secara instan diterbitkan secara online. Sistem yang mudah dimengerti dan dapat diakses kapanpun ini sangat memudahkan klien dan perantara kami di industri kargo kapal.

PT Great Eastern Life Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 514/KMK.017/1996 tanggal 16 Agustus 1996."


Great Eastern Life Indonesia PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Asuransi . Binis ini terletak di lokasi Jl Jend Gatot Subroto 8 . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 074124231

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;