Industri Jamu Borobudur PT

Jl Sumber Mas Raya A-12 Kompl Tanah Mas

Detail Bisnis

"Indonesia merupakan salah satu negara tropis yang kaya akan tanaman obat. Secara turun temurun tanaman obat sudah digunakan hampir disetiap negara di dunia untuk penyembuhan dan pencegahan terhadap penyakit. Dewasa ini obat herbal telah mendapatkan pengakuan Internasional, khasiat kesembuhan yang dimilikinya mempunyai efek samping yang minimal, sehingga obat herbal semakin diminati oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara. Masyarakat Indonesia lebih mengenal jamu sebagai ramuan penyembuhan. Jamu gendong mengawali perkembangan industri jamu di Indonesia. Seiring perkembangan akan kebutuhan Obat Herbal, pada tahun 1979 PT. Industri Jamu Borobudur mulai memproduksi Obat Herbal siap pakai. Jamu Borobudur memulai produksi dari bentuk Pil . Pada tahun 1989, PT. Industri Jamu Borobudur memulai mengembangkan jenis sediaan dalam bentuk kapsul. Hingga saat ini PT. Industri Jamu Borobudur merupakanprodusen terbesar dalam Jamu sediaan kapsul di Indonesia.
Trend “Back to Nature” membuat permintaan produk herbal di dunia semakin meningkat. Dan pada tahun 2000, produk berbahan herbal mulai dikembangkan untuk produk kosmetik dalam sediaan cream, gel, param kocok, dan ragam sediaan lainnya. Proses produksi dikerjakan secara modern menggunakan teknologi mesin dengan standart proses yang benar dan dikontrol oleh tenaga terlatih dibidangnya, sehingga menghasilkan produk layak jual, berkualitas, higienis serta aman untuk dikonsumsi. Semua kegiatan yang dijalankan perusahaan diterapkan sesuai dengan Quality Management System ISO 9001/ serta sesuai dengan persyaratan GMP (Good Manufacturing Practices) atau CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan serta menyediakan bahan baku obat herbal berkualitas terbaik, maka pada tahun 2003 Borobudur Natural Herbal Industry mendirikan unit ekstraksi modern yaitu Borobudur Extraction Center (BEC).
Borobudur Extraction Center menggunakan teknologi modern buatan Jerman standart Eropa untuk menghasilkan ekstrak cair dan ekstrak kering."


Industri Jamu Borobudur PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Jamu - Produsen . Binis ini terletak di lokasi Jl Sumber Mas Raya A-12 Kompl Tanah Mas . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0243518427

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

Lokasi Kami

ARTIKEL BISNIS PILIHAN

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;