Obat Herbal Diabetes

Apartment Green Bay Pluit - Jl. Pluit Karang Ayu Barat No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450, Indonesia

Detail Bisnis

Obat herbal diabetes paling ampuh Mazon B. Herbal ini terbuat dari acai berry, guarana, acelora, zaitun, black plum dan manggis yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk dijadikan obat herbal diabetes.

a. Acai Berry

Banyaknya vitamin yang terkandung dalam buah ini seperti vitamin C, B1, B2 dan B3 membuat metabolisme tubuh semakin kuat. Metabolisme yang kuat membuat sel sel dalam tubuh juga kuat akan penyerangan penyakit yang masuk ke tubuh. Dengan demikian sel insulin pun ikut meningkat kinerjanya. Fungsi pankreas pun ikut bertambah bagus dan tidak akan terjadi penurunan kualitas Sel karena acai berrry senantiasa melindungi dari radikal bebas.

Bukan hanya itu, acai berry dilengkapi dengan omega-3 dan omega-6 yang bisa mengatasi kerusakan sel pada tubuh, menjauhkan anda dari resiko terjadinya komplikasi jangka panjang karena penyakit diabetes seperti melemahnya jantung, kejang-kejang dan koma.

b. Guarana

Selain bisa meningkatkan daya ingat seseorang kandungan dalam guarana bisa menghilangkan kalori lebih efisien serta meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan otomatis insulin dalam pankreas juga ikut optimal.

c. Acelora

Tanaman yang sudah lama dijadikan obat herbal berbagai penyakit ini juga bisa digunakan sebagai obat diabetes melitus, karena kemampuannya dalam mengurangi kadar gula yang berlebih.

d. Zaitun

Dengan cara membantu pencernaan dalam tubuh secara optimal mempermudah insulin mengubah glukosa menjadi energi dalam tubuh. Dan karena banyaknya polifenol dalam kandungan zaitun bisa lebih efisien dalam penyembuhan diabetes dari pada menambahkan insulin dengan cara disuntik. Karena adanya zat hidroxitirosol dalam zaitun membuat anda tidak akan terkena komplikasi diabetes yang mengerikan seperti komplikasi jantung, stroke dan kerusakan sistem saraf.

e. Black Plum ( Plum Hitam )

Tubuh lemas karena kurangnya energi akibat penyakit ini bisa diatasi karena adanya anti-diabetes yang dimiliki black plum ( plum hitam ) yang bisa mengubah pati menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan dampak lain seperti sering buang air kecil akan ikut teratasi, dan senantiasa mengontrol kadar gula agar selalu stabil.

f. Manggis

Sebagai salah satu buah yang memiliki antioksidan sangat tinggi, maka manggis sangat ampuh dalam mengatasi kerusakan sel dalam tubuh dari radikal bebas. Senyawa yang berperan dinamakan xanthones, dari sekian banyak senyawa xanthone di alam, ada 50 jenis yang ada didalam buah manggis.

Untuk pasien diabetes sangat cocok mengkonsumsi obat herbal yang mengandung xanthones ini karena adanya zat alpha-glucosidase yang menghambat proses perubahan karbohidrat menjadi glukosa yang sangat membantu anda mengurangi kelebihan kadar gula dalam darah.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093


Obat Herbal Diabetes adalah bisnis yang bergerak di bidang Pengobatan Alternatif , Toko Obat , Pengobatan Tradisional , Herbal, Produk 4dan Pengobatan Alternatif - Ramuan Tradisional & Herbal . Binis ini terletak di lokasi Apartment Green Bay Pluit - Jl. Pluit Karang Ayu Barat No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450, Indonesia Pluit Penjaringan . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 08117231093 atau kunjungi situs http://bliherbal.com/obat-herbal-diabetes-melitus-alami/

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

Lokasi Kami

ARTIKEL BISNIS PILIHAN

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;