Omah Dhuwur Restaurant

Jl Mondorakan 252

Detail Bisnis

Omah Dhuwur berarti "rumah tinggi" dalam bahasa Jawa. Restoran ini terletak di salah satu bangunan bersejarah di kawasan tertua di Jogjakarta, Kotagede. Kawasan ini juga dikenal sebagai sentra kerajinan perak. Bangunan restoran merupakan perpaduan antara arsitektur Jawa Belanda dan modern dan mengingat zaman Mataram Kuno tahun 1740 (kompartemen bawah / Joglo) dan tahun kolonial 1900 (bangunan atas, rumah art deco). Bersama dengan perusahaan kecil di atap, teras, dapur, toilet dan kolam ikan yang dibuat setelah gempa pada tahun 2006, ia menciptakan tempat magis dengan atmosfir yang unik.

Dengan memiliki kapasitas tamu 100 atau lebih, OmahDhuwur adalah tempat yang tepat untuk berbagai acara, seperti makan malam ulang tahun, pernikahan, romantis atau keluarga. Menu restoran kami adalah kombinasi resep tradisional dengan bahan impor dari negara lain dan disajikan dengan gaya asli Omah Dhuwur. Perpaduan fasilitas hebat, atmosfir yang tak terlupakan dan makanan yang sangat lezat, memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.
Kami mengundang Anda untuk mengunjungi Omah Dhuwur dan bergabung dengan kelompok pelanggan yang mendapatkan kepuasan terbesar dengan harga yang bagus


Omah Dhuwur Restaurant adalah bisnis yang bergerak di bidang Rumah Makan . Binis ini terletak di lokasi Jl Mondorakan 252 Prenggan Kotagede . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0274374952 atau kunjungi situs www.omahdhuwur.com

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

Lokasi Kami

ARTIKEL BISNIS PILIHAN

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;