Perusahaan Umum Perikanan Indonesia

Jl Muara Baru Ujung Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zaman 9

Detail Bisnis

Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) yang sebelumnya bernama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 1990 diatur kembali dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2000 sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2013 merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan.

Pengusahaan dan pelayanan tersebut di laksanakan di 6 (enam) pelabuhan perikanan yaitu :
-Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta di Jakarta
-Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan di Belawan
-Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan di Pekalongan
-Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong di Brondong -Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat di Pemangkat
-Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi di Prigi


Perusahaan Umum Perikanan Indonesia adalah bisnis yang bergerak di bidang Ikan, Lelang / Pialang . Binis ini terletak di lokasi Jl Muara Baru Ujung Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zaman 9 JAKARTA UTARA. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0216694822 atau kunjungi situs www.perumperindo.co.id

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;