PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional

Jl Dr Moh Hatta 60

Detail Bisnis

Krisis yang terjadi pada 1997 mempengaruhi kondisi perekonomian bangsa dan rakyat Indonesia. Menyikapi krisis yang berkembang, 17 September 1998, sejumlah anak-anak muda yang enerjik melakukan aksi sosial disebagian besar wilayah Indonesia.

Menindak lanjuti aksinya, mereka kemudian menggagas entitas kepedulian publik yang bisa bergerak secara sistematis. Maka pada 10 Desember 1999 lahirlah lembaga sosial yang bernama PKPU.

8 Oktober 2001, PKPU mendapat pengukuhan sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional sesuai dengan SK. Menteri Agama RI No 441. Hal itu membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat kepada PKPU semakin besar.

Pada hari Selasa, 22 Juli 2008, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU telah memperoleh register di PBB sebagai lembaga dengan status “Special Consultative Status” dari Economic and Social Council (Ecosoc)

Visi
Menjadi Lembaga Kelas Dunia yang Terpercaya Dalam Membangun Kemandirian

Misi
Misi Kemanusiaan yang kami lakukan meliputi kegiatan :
1.Pendayagunaan: Mendayagunakan program kegawatdaruratan, recovery, pemberdayaan dalam meningkatkan kualitas hidup dan membangun kemandirian.
2.Kemitraan: Menjalin kemitraan dengan masyarakat, dunia usaha, pemerintah, media,dunia akademis dan organisasi masyarakat sipil (Civil Society Organization – CSO)lainnya atas dasar keselarasan nilai- nilai yang dianut lembaga.
3.Riset & Pengembangan: Melakukan kegiatan studi, riset, pengembangan, dan pembangunan kapasitas yang relevan bagi peningkatan efektifitas peran Organisasi Masyarakat Sipil.
4.Kerjasama: Berperan aktif dan mendorong terbentuknya berbagai forum kerjasamadan programsosial-kemanusiaan penting lainnya di level nasional, regional dan global


PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional adalah bisnis yang bergerak di bidang Organisasi Layanan Sosial & Kesejahteraan . Binis ini terletak di lokasi Jl Dr Moh Hatta 60 . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 04514706411

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;