Propan Raya ICC PT

Jl Raya Puputan Rukan Niti Mandala 12A-12B

Detail Bisnis

Pada tahun 1979, DR. HENDRA ADIDARMA - Dipl. Chemiker, kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studinya di Universitas Stuttgart-Jerman.

Ia menyadari bahwa Indonesia adalah sumber hutan dan rotan yang sangat besar yang digunakan untuk membangun rumah dan dijadikan perabot dan peralatan lainnya. Ia ditantang oleh kualitas cat dan sistem konvensional yang membutuhkan waktu lama untuk menerapkan dan menyembuhkan. Hasilnya juga miskin dan tidak tahan lama. Segera Hendra mengembangkan "Wood and Rattan Finishing Systems" yang memenuhi permintaan pasar. Idenya adalah: cat harus mudah diterapkan, waktu prosesnya harus singkat dan harus bisa mempercantik produk dengan menunjukkan butiran kayu alami dan pada saat bersamaan melindungi Kayu dan Rotan itu sendiri. Sistem Finishing Kayu dan Rotan ini melampaui ekspektasi pasar dan segera menjadi pemimpin pasar! Itu adalah awal yang sangat sederhana namun merupakan revolusi besar bagi industri furnitur di Indonesia. Hendra menamai perusahaan ini sebagai PT. PROPAN RAYA ICC. Ini berkembang pesat karena bisa memenuhi tuntutan, terutama untuk pasar ekspor.


Propan Raya ICC PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Bahan Kimia . Binis ini terletak di lokasi Jl Raya Puputan Rukan Niti Mandala 12A-12B SUMERTA DENPASAR TIMUR DENPASAR. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0361245194 atau kunjungi situs www.propanraya.com

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;