Propan Raya ICC PT

   
stars stars stars stars stars

Jl Raya Serang Km 12,5

4 Produk Tersedia

Detail Bisnis

Produk

Update

Ulasan

Profil Bisnis

Pada tahun 1979, DR. HENDRA ADIDARMA - Dipl. Chemiker, kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studinya di Universitas Stuttgart-Jerman.

Dia menyadari bahwa Indonesia adalah sumber daya yang besar dari hutan dan rotan yang digunakan untuk membangun rumah dan dibuat menjadi berbagai jenis furniture dan peralatan lainnya. Dia ditantang oleh kualitas cat konvensional dan sistem yang memakan waktu lama untuk menerapkan dan disembuhkan. hasilnya juga miskin dan tidak tahan lama. Segera Hendra mengembangkan "Kayu dan Rotan Finishing Sistem" yang memenuhi permintaan pasar. Idenya adalah: cat harus mudah untuk menerapkan, waktu proses harus pendek dan itu harus mampu mempercantik produk dengan menunjukkan butir kayu alami dan pada waktu yang sama melindungi Kayu dan Rotan itu sendiri. Finishing Sistem Kayu dan Rotan ini melebihi harapan pasar dan segera menjadi pemimpin pasar! Itu adalah awal yang sangat sederhana namun revolusi besar bagi industri furnitur di Indonesia. Hendra bernama perusahaan ini sebagai PT. Propan Raya ICC. Tumbuh dengan cepat karena dapat memenuhi tuntutan, terutama untuk pasar ekspor.

Sejak itu, serangkaian produk inovatif telah dikembangkan oleh Propan Raya seperti pelapis logam pelindung, polimer lantai, kedap air, pelapis plastik dan cat mobil mempolitur.

Dengan visi untuk menjadi yang paling inovatif perusahaan lapisan permukaan dan bangunan bahan kimia dengan kualitas kelas dunia, Propan membawa reputasinya terus mendorong inovasi, penelitian dan pengembangan untuk menciptakan formula yang lebih baik untuk produk-produknya.

Sekarang Hendra adalah memperluas jangkauan produk Propan untuk cat arsitektur dengan negara teknologi seni disebut RPS (Cepat Sistem Produk). Ini adalah satu-satunya di Asia Tenggara.

Seperti Hendra sangat kekhawatiran tentang lingkungan, ia mendukung kuat program pemerintah Indonesia: "Selamatkan Bumi" dan diganti cat berbasis pelarut Propan dengan Eco-friendly cat berbasis air. Terlebih lagi, sejak 2015 Propan Raya secara aktif meluncurkan cat berbasis air seperti WB (Water Base) Acrylic Lacquer untuk furniture, WB Kayu Peduli bengkel tukang kayu, WB Logam Protective Coating, WB Polymer Flooring dll

Selain itu, untuk melestarikan kearifan lokal, budaya dan warisan, Propan Raya secara aktif mendukung pengembangan "Green Building", "Arsitektur Nusantara" dan "Creative City" program Indonesia.

Update Terakhir

Tidak ada ulasan

tulis ulasan


stars stars stars stars stars