Pt.Pratama Expresindo Logistik

Ruko Florencia Blok A3 Lt 1-3 Bukit Gading Mediterania Jl Boulevard Gading Raya Kelapa Gading

Detail Bisnis

Perusahaan kami PT PRATAMA EXPRESINDO LOGISTIK berdiri sejak tahun 2014 yang lokasi di kantor pusat JAKARTA dan dengan cabang di SURABAYA,SEMARANG,BELAWAN,MANADO,BATAM,PONTIANAK,BANJARMASIN dan MANADO.Kami menyediakan layanan lengkap untuk solusi logistik baik pengiriman antara nusantara dan luar negeri dan dengan koneksi agent di 48 negara pada saat ini.

Layanan kami mencakup pengiriman container-cargo lewat laut dan udara,pengirman domestik nusantara,jasa pengurusan kepabeanan PPJK,konsolidator kargo LCL,ke-agenan di 48 negara,Jasa pengepakan Kargo,Penyediaan Pergudangan dan jasa pengangkutan darat.

Layanan Pengiriman mencakup barang kecil dan besar berupa : Alat berat,Mobil-Bus-Truk,alat konstruksi dan barang lainnya.

Untuk melengkapi layanan,kami menawarkan tarif harga yang kompetitif baik tarif udara,laut dan darat dengan didukung kontrak harga dari pelayaran serta maskapai penerbangan.

Untuk pelaku jual-beli antar luar negeri,kami menyediakan layanan pengiriman untuk jual-beli dengan term DDP,DDU,DAP dan Personal effect


Pt.Pratama Expresindo Logistik adalah bisnis yang bergerak di bidang Peti Kemas - Kargo & Pengangkutan . Binis ini terletak di lokasi Ruko Florencia Blok A3 Lt 1-3 Bukit Gading Mediterania Jl Boulevard Gading Raya Kelapa Gading . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 02122457443

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;