HP/WA: 0811-805-663 (Tsel), Pupuk Eco Farming.

Jl. Cipto Mangunkusumo, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75325, Indonesia

Detail Bisnis

Pupuk Eco Farming, Jual Pupuk Eco Farming, Beli Pupuk Eco Farming, Pupuk Hayati Eco Farming, Pupuk Organik Eco Farming, Distributor Pupuk Eco Farming, Stokis Pupuk Eco Farming.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++
INFO DETAIL HUBUNGI:
Customer Service Agen Pupuk Eco Farming
+++++++++++++++++++++++++++++++++++

Distributor Jual Pupuk Hayati merk Eco Farming. Di negara tropis dan agraris seperti Indonesia, sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai petani. Sejak zaman nenek moyang dulu kala, masa penjajahan hingga kini, petani masih merupakan pekerjaan yang di geluti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Walaupun secara statistik jumlahnya mengalami penurunan drastis. Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang berkekuatan besar dibidang pertanian dan perikanan sehingga dikatakan sebagai negara agraris.

Namun ntah ini sampai kapan, sepertinya pekerjaan petani mulai banyak ditinggalkan karena semakin lama petani merasa makin sulit mendapatkan hasil panen yang diharapkan, belum lagi masalah kesuburan tanah dan serangan hama yang tak menentu. Cuaca pun sekarang tak bisa diprediksikan. Ditambah lagi sepertinya lahan lahan sudah mau mencapai titik jenuh karena pemakaian bahan kimia dalam kurun waktu puluhan tahun yang menyebabkan tingkat keasamannya tinggi sehingga produktifitas dan kualitas menurun jauh. Tak heranlah bila banyak petani yang memesan pada anaknya jangan jadi petani, lebih baik beralih profesi dan urbanisasi ke daerah industri ataupun pemerintahan.

Bilamana hal ini dibiarkan saja, bukan tak mungkin pertanian indonesia akan semakin ditinggalkan lagi sehingga pada akhirnya tidak mampu lagi memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia sendiri dan harus import dari negara negara sahabat.

SOLUSI PUPUK HAYATI ECO FARMING DARI SINERGY WORLD.
Seperti yang diketahui bahwa hingga saat ini sebagian besar petani masih mengandalkan pupuk kimia untuk meningkatkan produktifitas lahan mereka. Namun sebagaimana sifat bahan bahan kimiawi, penggunaan yang berlebih akan berdampak sangat buruk bagi lahan / lingkungan. Menyebabkan tanah makin keras, mikro organisme baik mati, dan menambah banyaknya mikroorganisme buruk yang mengganggu tanaman, menjadi bahan residu, matinya beberapa satwa baik, dll.

Mengingat masalah diatas, maka atas kepedulian pada masyarakat PT Bandung Inovasi Organik melakukan penelitian dan menciptakan sebuah produk alami yang bisa membantu para tani dalam meningkatkan produktifitas dan kualitas panen sehingga bisa meningkatkan taraf hidup. Produk ini ECO FARMING, pupuk hayati atau pupuk organik. Di formulasikan dari bahan bahan alami serta diperkaya dengan mikroorganisme baik yang di lemahkan yang mampu meningkatkan produktifitas dan kualitas tanaman.

MANFAAT PUPUK HAYATI - PUPUK ORGANIK ECO FARMING.
Pupuk Organik Eco Farming diluncurkan dengan tujuan untuk meningkatkan produktifitas dan kualitas tanaman dengan memperbaiki tekstur tanah lahan.

Pupuk Hayati Eco Farming mampu memenuhi unsur hara yang sangat dibutuhkan, yakni mengandung 13 unsur hara yang dibutuhkan segala jenis tanaman serta diperkaya dengan mikroorganisme baik yang sudah dilemahkan, yang tentu saja akan sangat bagus bagi tanaman baik sayuran - umbi umbian - cabai - aneka buah - aneka tanaman hias - dan aneka pohon keras lainnya. Ketiga belas unsur tersebut terbagi menjadi 3 unsur hara. yakni:
1. Unsur hara Makro (N, P, K)
2. Unsur hara Sekunder (S, Ca, Mg),
3. Unsur hara Mikro (Cl, Mn, Fe, Cu, Zn, B, Mo)

Kandungan diatas yang tentunya merupakan nutrisi yang sangat diperlukan oleh para petani untuk meningkatkan hasil produktifitas tanaman tanamannya. Bilamana kebutuhan zat gizi tanaman terpenuhi dengan adanya ketiga belas unsur tersebut, maka tanaman akan tumbuh subur sehat dan produktifitas naik. Disamping itu, adanya kandungan mikroorganisme baik yang sudah dilemahkan akan membantu tanah dalam memperbaiki teksturnya yang udah rusak, termasuk dalam pengendalian hama yang menyerbu.

Pupuk Hayati - Pupuk Organik Eco Farming telah diuji secara klinis untuk menjamin pemenuhan ketiga belas unsur nutrisi, agar sesuai dengan takaran yang dibutuhkan tanaman. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa para petani bisa beli pupuk hayati merk eco farming untuk menyuburkan lahan dan tanamannya.

Selain berfungsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, pupuk hayati eco farming juga bisa sebagai pengendali hama yang bagus. Bisa di applikasikan dianeka tanaman seperti padi, sayuran, buah buahan, kelapa, sawit, tebu, kedelai, bawang, tembakau, aneka rempah rempah, kopi, coklat, kelengkeng, durian dan aneka tanaman keras lainnya.

Anda memerlukan Pupuk Eco Farming? silahkan hubungi kami yang Jual Pupuk Eco Farming. Mau beli Pupuk Eco Farming seberapa banyak bisa kami sediakan. Saatnya berpindah ke Pupuk Hayati Eco Farming, Pupuk Organik Eco Farming. Anda tinggal hubungi kami Distributor Pupuk Eco Farming, Stokis Pupuk Eco Farming.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++
INFO DETAIL HUBUNGI:
Customer Service Agen Pupuk Eco Farming
+++++++++++++++++++++++++++++++++++


HP/WA: 0811-805-663 (Tsel), Pupuk Eco Farming. atau yang sering dikenal Eco Farming adalah bisnis yang bergerak di bidang Pupuk - Produsen 1dan Pupuk - Penyalur . Binis ini terletak di lokasi Jl. Cipto Mangunkusumo, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75325, Indonesia Belimbing Bontang Barat . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0811805663 atau kunjungi situs https://pabrikprodusenpupukorganik.blogspot.com

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;