Rajawali Hiyoto PT

   
stars stars stars stars stars

Jl. Sadang No.99, Central Margahayu, Bandung, West Java, Indonesia

1 Produk Tersedia

Detail Bisnis

Produk

Update

Ulasan

Ada sederet kisah panjang yang menegaskan keberadaan Rajawali Hiyoto hingga saat ini. Perjuangan itu dimulai di Gang Suniaraja, Bandung pada tahun 1951, ketika pendiri perusaahaan ini Bapak Lauw Kok Men dan saudara - saudaranya mengawali usaha di bidang cat dengan mendirikan sebuah toko besi dan bahan bangunan.

Seiring bergulirnya waktu usaha ini semakin berkembang. Meluasnya lingkup usaha menjadi distributor cat di tahun 1965, dilanjutkan dengan merintis usaha produksi cat di tahun 1973 yang diberi nama Hyoto.

Akar kata Hiyoto sendiri berasal dari bahasa Mandarin yang maknanya adalah menikmati banyak kebhagiaan dan kesenangan.

Setelah menempati lokasi baru di Jl Industri Leuwigajah Cimahi pada tahun 1988, dilakukanlah penambahan kata Rajawali yang melengkapi nama Hiyoto. Kata Rajawali sendiri memiliki makna "Berupaya keras untuk menarik dan menggali banyak Keuntungan".

Digunakannya nama Rajawali Hiyoto adalah buah dari filosofi perusahaan yang terkandung dalam makna Rajawali Hiyoto yang begitu dalam, "Berupaya dengan keras meraih keuntungan agar semua pihak dapat menikmati banyak kebhagiaan".

Semangat itulah yang menjadi jiwa bagi perusahaan ini untuk terus melangkah, berusaha untuk selalu memberikan kebahagiaan pada semua pihak. Kebahagiaan untuk seluruh karyawan, kebahagiaan yang dirasakan pemilik dan kebahagiaan serta kepuasan yang terasa langsung oleh para pelanggan.

Update Terakhir

Tidak ada ulasan

tulis ulasan


stars stars stars stars stars