Rumah Sakit Tiara Sella

Jl Letjen S Parman 61

Detail Bisnis

Rumah Sakit Tiara Sella pada awalnya adalah sebuah Rumah Sakit Bersalin yang didirikan pada tanggal 31 Juli 1989 dibawah naungan Yayasan Tiara Dita dan berlokasi di Jalan S. Parman No 52 Padang Jati Kota Bengkulu dengan status menyewa sebuah rumah.
Pada tahun 1996 rumah bersalin ini mendirikan bangunan sendiri yang berlokasi di Jalan S. Parman No 61 Padang Jati, Kelurahan Kebun Kenanga, Kota Bengkulu dengan bangunan 4 lantai. Luas tanah tahap pertama 1200 m2, kapasitas 11 tempat tidur dan berstatus Rumah Bersalin Tiara Sella dibawah naungan Yayasan Graha Bernoza. Kemudian pada tahun 2004 Rumah Bersalin ini berubah menjadi Klinik Bersalin Tiara Sella.
Pada tahun 2005 mengacu pada Undang-Undang Perusahaan tahun 2003 yang menyatakan bahwa yayasan tidak dapat diwariskan kepada keluarga, maka seluruh aset Yayasan Graha Bernoza yang merupakan aset keluarga (pribadi) pada akhirnya dialihkan menjadi perusahaan dengan nama PT Graha Bernoza.
Pengajuan pengalihan Klinik Bersalin Tiara Sella menjadi Rumah Sakit Umum dengan nama Rumah Sakit Tiara Sella di lakukan pada tahun 2008 dengan kapasitas 54 tempat tidur setara dengan Rumah Sakit Tipe C. Rumah Sakit ini dibawah naungan perusahaan berbadan hukum PT. Graha Bernoza dengan pemilik dr. H. M. Zayadi HOESEIN, Sp. OG dan Hj. Betty Yunara. Rumah sakit ini didirikan diatas lahan seluar 2610 m2, dengan bangunan berlantai 4 seluas 2705 m2.
Rumah Sakit Tiara Sella mulai beroperasi sejak 1 Januari 2010 dan diresmikan pada tanggal 25 Februari 2010 oleh Gubernur Bengkulu H. Agusrin M. Najamudin dan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kenedi, SH.MH. Melalui Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.03.05/I/1463/11, Rumah Sakit Tiara Sella ditetapkan sebagai Rumah Sakit Umum Kelas D.
Dari tahun ketahun Rumah Sakit Tiara Sella terus berupaya melakukan perkembangan pembangunan dan meningkatkan sistem Pelayanan Kesehatan yang optimal sehingga dapat berkembang pesat. Pada tanggal 29 Februari 2016 RS Tiara Sella telah lulus Akreditasi Perdana Versi 2012 pertama di Kota Bengkulu.
Pada Tahun 2016, mengacu pada Keputusan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Bengkulu Nomor 017 Tahun 2016. Rumah Sakit Umum Tiara Sella resmi mendapatkan Izin Operasional Rumah Sakit Tipe C pada tanggal 30 Desember 2016.


Rumah Sakit Tiara Sella adalah bisnis yang bergerak di bidang Rumah Sakit Bersalin . Binis ini terletak di lokasi Jl Letjen S Parman 61 . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 073620350

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

Lokasi Kami

ARTIKEL BISNIS PILIHAN

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;