Spesial Belut Surabaya

Jl. Perak Timur No.152, Perak Tim., Pabean Cantian, Kota SBY

Detail Bisnis

Belut, sapa yang gak kenal dengan makhluk mirip ular dengan rasa seperti lele. Hmmm kalo belum kenal silahkan Tanya ke mbah Google ato di ibu Wikipedia ya sob. Sekilas banyak orang bilaing geli melihat belut termasuk nyok dany, yak an nyok. Tapi buat gue (bahasa ababil), belut adalah makanan yang bikin ketagihan. Terbukti g hanya gue yang ketagihan, malah ada yang lebih parah abeeessss. Ya siapa lagi kalo bukan sohib gue yang satu ini, nyok keny. Dan bisa-bisanya dia maem belut selama dua hari berturut-turut (maem siang dan malem). Untung aje ni ye dia g berubah jadi makhluk sebangsa belut begono. Kalo g kan gue bisa kehilangan satu sobat yang dah nempel banget kayak perangko.
Seperti judul yang udah terpampang jelas di atas ada rumah makan yang menyediakan berbagai macam olahan belut. Ya berterima kasihlah pada bapak H. Poer yang sudah menyajikan beragam varians belut. Dan salah satu menu andalan beliau adalah “Pecel Belut Elek”. Entah darimana nama ini berasal yang jelas menurut asumsi saya sendiri nama ini lahir dari wajah sajian menu ini


Spesial Belut Surabaya atau yang sering dikenal SBS adalah bisnis yang bergerak di bidang Rumah Makan . Binis ini terletak di lokasi Jl. Perak Timur No.152, Perak Tim., Pabean Cantian, Kota SBY PERAK TIMUR PABEAN CANTIKAN SURABAYA. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0313297801

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

Produk & Layanan

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;