Susteran Tarekat Maria Mediatrix

Jl Perumnas

Detail Bisnis

Keagamaan, Organisasi. Tarekat Maria Mediatrix adalah kongregasi pribumi pertama di Indonesia. Mgr Aerts mendirikan TMM di tahun 1927. “TMM adalah hasil pertama Mgr Aerts datang ke sini. Tahun itu ada beberapa anak gadis dididik di asrama oleh suster-suster Belanda. Satu di antaranya, Olive Fofid, mengungkapkan kepada para suster bahwa dia mau menjadi suster. Mereka membawa dia ketemu uskup, tapi uskup minta menunggu sampai ada empat calon,”. Ketika ada tiga temannya yang bertambah, uskup menerima mereka, tapi uskup mengatakan tidak akan mengirim mereka ke Novisiat Belanda. “Dia mau mendirikan satu tarekat di sini.


Susteran Tarekat Maria Mediatrix adalah bisnis yang bergerak di bidang Keagamaan, Organisasi . Binis ini terletak di lokasi Jl Perumnas . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 091621659

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;