Detail Bisnis

Pada tahun 1948, ketika dua pria memulai usaha dengan menggunakan sumber daya terbatas di halaman belakang mereka untuk membuat sabun cuci sederhana, sedikit mereka tahu bahwa suatu saat produk mereka akan menjadi nama rumah tangga utama di Indonesia dan bersaing langsung dengan perusahaan multinasional. Bapak Johannes F Katuari dan Bapak Harjo Sutanto mengoperasikan sebuah bengkel kecil dan jarang di rumah mereka di Surabaya, Jawa Timur. Didorong oleh kebutuhan untuk bertahan pada masa pasca-perang, kedua pendiri dengan tegas menjajakan produk mereka dari pintu ke pintu, kios ke kios, desa ke desa. Penentuan mereka terbayar; sabun cuci diterima dengan baik oleh masyarakat. Keberhasilan tersebut memacu Mr Katuari dan Bapak Sutanto untuk mengembangkan bisnis mereka, dan yang lebih penting lagi, untuk mengembangkan formulasi deterjen yang lebih efektif.
Kedua pengusaha tersebut kemudian mulai memproduksi deterjen krim, yang dengan cepat menjadi kebutuhan dasar masyarakat Jawa Timur. Deterjen krim merupakan produk inovatif yang tidak ditemukan di tempat lain. Ini memiliki daya pembersih deterjen, namun jauh lebih murah daripada deterjen konvensional (deterjen bubuk) karena biaya energi rendah dan biaya investasi mesin yang rendah. Produk ini menjadi hit instan karena memperkenalkan cara yang sangat praktis dan ekonomis dalam mencuci pakaian untuk keluarga Indonesia rata-rata. Dalam beberapa tahun, ini menjadi sangat populer melalui promosi ekstensif di seluruh Jawa dan segera setelah itu, seluruh Indonesia.
Bapak Katuari dan Bapak Sutanto telah menamai usaha bisnis Wings mereka, menarik inspirasi dari ciptaan inovatif Mother Nature. Para pendiri bekerja seperti "sepasang sayap" dan berbagi nilai dan aspirasi yang sama. Nama tersebut mencerminkan visi mereka yang menjelaskan "langit adalah batasnya" ketika harus mengembangkan bisnis berdasarkan kesadaran akut akan kebutuhan konsumen, ketekunan dan integritas.
Saat ini, Wings dikenal sebagai grup bisnis yang mapan dan bijaksana di Indonesia dengan kekuatan khusus dalam pembuatan sabun dan deterjen. Produk Wings dikenal karena kualitas dan keterjangkauannya, dan tersedia. Di seluruh kepulauan Indonesia, nama Wings mendapat penghargaan, kepercayaan dan loyalitas dari pedagang grosir, distributor, pengecer dan konsumen


Wings Surya PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Sabun & Deterjen - Produsen . Binis ini terletak di lokasi Jl Lawean . Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0335427884 atau kunjungi situs www.wingscorp.com

YellowPages adalah website direktori listing bisnis Indonesia gratis dan terlengkap. YellowPages membantu pemilik usaha untuk melakukan promosi online secara mudah untuk memaksimalkan pemasaran online. Dengan memiliki listing bisnis di YellowPages Anda membuka akses dan informasi kepada jutaan potensial pelanggan usaha.
Temukan jutaan informasi daftar listing bisnis (alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan lainnya) lengkap dan valid lainnya hanya di YellowPages Indonesia .

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;