Asuransi Lainnya

Harga Hubungi Kami

Detail Produk

Asuransi Alat-Alat Berat
Asuransi yang menjamin risiko-risiko alat berat yang banyak digunakan di perkebunan, pertambangan atau pelabuhan seperti excavator, crane, bulldozer, wheel loader, dan lain-lain. Jaminan bisa berupa pertanggungan gabungan atau kerugian total.

Asuransi Pengangkutan
Asuransi yang memberikan perlindungan atas keamanan barang-barang selama berada dalam perjalanan atau pengiriman dari kemungkinan terjadinya kehilangan atau kerusakan. Yang dapat diasuransikan meliputi nilai barang itu sendiri, ongkos pengiriman (freight), serta keuntungan yang diharapkan. Yang dapat menutup perlindungan asuransi ini adalah pihak-pihak yang berkepentingan atas barang yang dikirim seperti pemilik, pembeli, penjual, penerima barang, bank atau ekspedisi.

Asuransi Industri/Properti All Risk
Asuransi yang memberikan perlindungan atas properti/industri yang bersifat komprehensif yaitu hanya mengecualikan hal-hal yang secara jelas tertera dalam polis seperti properti yang masih dalam tahap pembangunan, perhiasan, dan lain-lain.

Asuransi Rekayasa
Asuransi yang memberi perlindungan terhadap properti dalam masa pembangunan seperti hotel, rumah sakit, pabrik, gedung-gedung bertingkat, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Asuransi Kebongkaran
Asuransi yang menjamin hilangnya barang-barang yang dipertanggungkan dari dalam bangunan yang disertai pembongkaran paksa jalan masuk ke dalam gedung, tidak termasuk hilangnya perhiasan dan surat berharga.

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap akibat akibat yang ditimbulkan dari suatu kecelakaan. Semua orang baik karyawan, buruh, pedagang, guru, tenaga profesional dan lain-lain dapat menjadi peserta dalam program ini. Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan kompensasi keuangan terhadap Tertanggung bila terjadi kecelakaan selama masa pertanggungan yang mungkin berakibat kematian, lumpuh atau cacat total seperti kehilangan jari, tangan, kaki, kehilangan daya penglihatan juga biaya pengobatan dan perawatan rumah sakit jika diperlukan.

Asuransi Uang dalam Perjalanan/dalam Penyimpanan
Asuransi ini memberikan perlindungan atas uang dalam perjalanan atau pengiriman dan yang tersimpan didalam tempat penyimpanan. Jaminan asuransi ini banyak dibutuhkan oleh bank, valuta asing atau perusahaanperusahaan yang banyak memiliki transaksi tunai.

Suretyship
Risiko keuangan bisa saja terjadi dalam hal-hal seperti supplier yang ditunjuk melakukan wanprestasi atau mundurnya waktu penyelesaian proyek. Melalui jaminan suretyship seperti suretybond(bisa meliputi bid bond, advance payment bond, performance bond atau maintenance bond) risiko ini dapat teratasi.

Asuransi Peralatan Elektronik
Rumah sakit, rumah produksi, stasiun TV adalah industri yang banyak memerlukan jaminan atas peralatan elektroniknya. Asuransi memberikan proteksi atas kehilangan atau kerusakan peralatan elektronik.

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;