Kredit Konsumsi

Harga Hubungi Kami

Beranda > Bank Mestika Dharma PT >

Detail Produk

Kredit Konsumsi

Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan akan konsumtif semakin besar. Untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Kredit Konsumsi Bank Mestika hadir untuk memberikan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan Anda.

Berbagai jenis pilihan kredit konsumsi sesuai kebutuhan Anda :

Kredit Multi Guna (KMG) (Multi Purpose Loan)
Kredit Pemilikan Rumah (KPR) (Housing Loan)
Kredit Pemilikan Mobil (KPM) (Car Loan)
Kredit Pemilikan Tanah (KPT) Kavling (Kavling Land Loan)



Kredit Multi Guna (KMG)
Kredit Multi Guna (KMG) memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumtif Anda seperti misalnya biaya pendidikan, biaya perawatan kesehatan, biaya pernikahan, biaya liburan, biaya renovasi rumah dll.

Terdapat 3 (tiga) jenis Kredit Multi Guna (KMG):

Kredit Multi Guna - Reguler (Multi Purpose Loan - Regular)
diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan yang bersifat konsumtif dengan agunan berupa Tanah dan Bangunan. Jangka waktu kredit hingga 10 tahun.

Kredit Multi Guna - Tetap (Multi Purpose Loan - Fixed)
diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan yang bersifat konsumtif dengan agunan berupa Kendaraan Pribadi (Mobil). Jangka waktu kredit hingga 3 tahun.

Kredit Multi Guna - Channeling
diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan yang bersifat konsumtif . Target marketnya adalah pensiunan PNS, TNI, POLRI termasuk janda/duda dari pensiunan PNS dan/ atau Warakawuri/duda dari pensiunan TNI atau POLRI selaku penerima hak pensiun ke dua. Jangka waktu kredit hingga 15 tahun.



Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Rumah merupakan kebutuhan mendasar manusia. Untuk itu, setiap orang berkeinginan untuk memiliki rumah impian. KPR Mestika membantu Anda mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman yang Anda impikan dengan jangka waktu kredit hingga 15 tahun untuk kepemilikan rumah tapak/ rumah susun dan 10 tahun untuk kepemilikan ruko/ rukan.



Bank Mestika akan mewujudkan rumah idaman Anda dan keluarga dengan beragam pilihan produk KPR antara lain:

KPR Primer
Pembelian Properti dalam kondisi baru dari developer.

KPR Sekunder
Pembelian Properti dalam kondisi bekas dari non developer.

KPR Pembangunan
Pembangunan Properti di atas kavling siap bangun milik calon debitur atau suami/isteri calon debitur dan kavling tersebut sedang tidak diagunkan kepada pihak lain.

KPR Take Over
Pengambilalihan kredit dari bank lain yang sejenis dengan produk KPR, dengan minimum limit kredit sebesar outstanding terakhir di bank asal atau sebesar limit kredit baru sesuai perhitungan Bank (lebih besar dari outstanding terakhir di bank asal) sehingga sekaligus dapat digunakan untuk pemenuhan kebutuhan lainnya.

KPR Top-up
Penambahan limit kredit atas fasilitas KPR yang sudah berjalan (Existing) dengan jangka waktu kredit fleksibel (maksimum sama dengan jangka waktu kredit KPR) sehingga tambahan limit tersebut dapat digunakan untuk pemenuhan kebutuhan lainnya.



Kredit Pemilikan Mobil (KPM)
Sudah merupakan hal yang wajar bagi setiap individu berharap untuk memiliki kendaraan pribadi sendiri. Keuangan yang terbatas seringkali membuat keinginan membeli kendaraan jadi tertunda. KPM Mestika kini hadir untuk membantu Anda memenuhi kehidupan dalam memiliki kendaraan pribadi Anda sendiri. KPM Mestika memenuhi kebutuhan pemilikan mobil, baik pembelian unit baru maupun bekas dengan jangka waktu hingga 3 tahun.


Kredit Pemilikan Tanah (KPT) Kavling
Saat ini tanah kavling banyak diminati oleh masyarakat. Selain dapat memilih lokasi yang sesuai, kita juga dapat mendirikan rumah sesuai dengan impian. Namun, untuk memiliki tanah kavling yang sesuai tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu, Kredit Pemilikan Tanah (KPT) Kavling Bank Mestika hadir untuk membantu Anda mewujudkannya. Kredit Pemilikan Tanah (KPT) Kavling merupakan fasilitas pinjaman konsumtif bagi nasabah perorangan yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pemilikan tanah kavling siap bangun yang terletak di kompleks - kompleks yang sudah dibangun unit - unit rumah oleh Developer dengan jangka waktu kredit hingga 8 tahun.

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;