Nutrifood Reasearch Center Grant

Harga Hubungi Kami

Beranda > Nutrifood Indonesia PT >

Detail Produk

Berdasarkan laporan International Diabetes Federation tahun 2015, jumlah populasi Indonesia yang terkena diabetes mencapai 9,1 juta orang dan 53% penderita diabetes di Indonesia tidak menyadari bahwa dirinya terkena diabetes. Sebelumnya pada tahun 2011, Indonesia berada pada peringkat ke-10 untuk kasus diabetes tertinggi di dunia dengan jumlah penderita 7,2 juta jiwa dan naik pada tahun 2013 menjadi peringkat ke-7 dengan jumlah penderita sebanyak 8,5 juta jiwa. Tahun 2014, Indonesia berada pada peringkat ke-5 untuk jumlah penderita diabetes tertinggi di dunia.

Semakin meningkatnya kasus diabetes di Indonesia tentunya sangat memprihatinkan. Di sisi lain, penyakit diabetes merupakan penyakit preventif yang dapat dicegah melalui perubahan gaya hidup yang lebih sehat.

Nutrifood Research Center percaya, untuk semakin meningkatkan kepedulian baik dalam hal pencegahan maupun penanganan diabetes di Indonesia, dibutuhkan peran dan kontribusi dari para peneliti dan akademisi. Melalui program Nutrifood Research Center Grant 2016, Nutrifood Research Center ingin mendukung dan memberikan kesempatan kepada peneliti-peneliti di Indonesia yang melakukan riset di bidang diabetes.

TIDAK ADA ULASAN

Berikan Ulasan

copyrights © 2018 MDMedia   All rights reserved.

;